Camat Lantik Pj. Kepala Mukim Gunung Mesjid

IMG 20200204 124147

TUALANG CUT |  Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi,S.STP atas nama Bupati Aceh Tamiang  , melantik Amriadi  sebagai Penjabat (Pj) Kepala Mukim Gunung Mesjid, di aula kantor kecamatan manyak payed, Senin (03/02/2020).

Pelantikan Amriadi sebagai Pj.Mukim tersebut menggantikan pejabat Mukim sebelumnya, H. Asnawi Asli (67)  yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lau, Jumat (20/12/ 2019).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Camat Manyak Payed, Mukhtar Hadi,S.STP sesuai SK Bupati Aceh Tamiang No.140/488/2020, tentang pelantikan pejabat Kepala Mukim Tualang cut,dan pejabat Kepala Mukim Gunung Mesjid Kecamatan Manyak Payed.

Pelantikan diawali dengan mengirimkan doa dan surah Al fatihah kepada (Alm) H Asnawi Ali  sekaligus menyampaikan penghargaan setingginya terhadap dedikasi dan jasa selama menjabat Kepala Mukim.

Camat dalam sambutannya  mengatakan  pelantikan Pj Kepala Mukim dilaksanakan untuk membantu kelancaran pelaksanaaan pemerintah kemukiman Gunung Mesjid khususnya dan Pemerintah Manyak Payed pada umumnya.

IMG 20200203 WA0005

Camat manyak payed berpesan kepada Pj Kepala Mukim agar menjalankan tugas dengan baik , bersinergi dengan para Datok Penghulu, para tokoh serta unsur elemen lainnya.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan sumpah turut di hadiri oleh unsur Forkopimcam Manyak Payed. Kepala Mukim dan Tok Imam. Datok Penghulu dan Sekdes. Tokoh Agama, Masyarakat dan Adat dalam Kecamatan Manyak Payed.


Cetak