Kecamatan Manyak Payed Gelar Musrenbang Tahun 2020

rsz 1img 20200219 wa0012

Tualang  Cut, Manyak payed – Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi,S.STP membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2021 Kecamatan Manyak Payed tahun 2020, di Gedung Serba Guna Tualang Cut, Kamis (13/02/2020).

Musrenbang tersebut mengangkat tema “Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Akses Layanan Dasar untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan”.

rsz img 20200219 wa0010

Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi,S.STP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang Kecamatan merupakan Forum Musyawarah Tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan yang dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Manyak Payed terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa untuk di usulkan dan dimasukkan dalam Sistem Informasi Pembangunan. Saya harap aspirasi masyarakat melalui musrembang dapat diakomodir,” ungkapnya.

rsz img 20200219 wa0009

Poin penting yang disampaikan oleh Camat dalam sambutannya, Mengajak seluruh Datok Penghulu untuk memanfaatkan kegiatan Musrenbang ini agar sesuai dengan harapan masyarakat.

Diketahui turut hadir dalam Musrembang kecamatan yakni 4 (empat) Anggota DPRD Kabupaten Aceh Tamiang, H. Saiful Sofyan, Erawati Is, SH, Maulizar Zikri, Sugiono Sukandar,SH, Perwakilan masing-masing SKPD  Unsur Forkopimcam, Pendamping Desa, Pimpinan Unit Kerja, Datok Penghulu, Kepala Mukim, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, seluruh elemen masyarakat dan tamu undangan lainnya


Cetak