Terus Cegah Covid-19, Camat Manyak Payed dan TP PKK Bagikan Masker

Berita Kecamatan Dilihat: 128

WhatsApp Image 2020 09 02 at 10.47.26

Foto: Ketua TP PKK Manyak Payed Putri Amalia,S.IP beserta jajaran saat kegiatan pembagian Masker (Gebrak Masker) di Kecamatan Manyak Payed. Rabu (2/9/2020)

Manyak Payed- Dalam rangka melindungi masyarakat di tengah pendemi Covid-19, Camat beserta Tim penggerak PKK Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang melakukan Gebrak masker.

Gebrak masker tersebut dilakukan dengan membagikan masker ke masyarakat yang berada di Pasar Tradisional pada hari Rabu 02 September. Dan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Kecamatan Manyak Payed Putri Amalia,S.IP.

" Untuk hari ini kita bagikan masker kepada masyarakat, Saya berharap agar kesadaran masyarakat menggunakan masker meningkat, sering mencuci tangan dan jaga jarak guna untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat mencegah atau memutus rantai penyebaran covid-19, ungkap Putri Amalia,S.IP. Kamis (2/9/2020).

WhatsApp Image 2020 09 03 at 12.35.23

Dobrak masker ini bertujuan untuk meningkatkan tentang pentingnya  kesadaran masyarakat untuk memakai masker disaat pendemi seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan tersebut Camat serta ketua TP-PKK Manyak Payed juga berpesan kepada warga agar sering memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Cetak